CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 12 Mei 2010

Uuuhhh........:|

Malam ini mood aku buruuukk banget...huuhh..semuanya tersa nyebelin banget..
Kukatakan dengan indah darinya peterpan udah berulang ulang kali aku denger...cz pas bangeettt ma perasaan aku n crita ini....
Pertama yang bikin perasaan aku ga karuan..sejak awal aku baca statu tu cewek yang namanya fbnya ciicii ciifitria iiaika...pada hari minggu tanggal 9 mei 2010 itu adalah kata kata yang dikirrim wiznu juga ke aku....huuhh..gimana aku ga tambah ngeJaaz imej cowok..klo gtu caranya....cowok itu semua cuma nyakitin..sama aja...ga ada bedanya!!!
Aarrrgghhh ku pengen marah........triaaakkk...nangiiiss...benciii..semuanya campur ga karuan....bodoh..bodoh..bodoh bgt...
klo aku lagi ol,dya pasti ga mau ol...n gitu sebaliknya...tapi coba yang lain dibales trus....aaarrrgghhh....
Cowok cuma bisa nyakitin....omdo.. !!!!
aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.....

Yg kedua: mimpi ga bagus banget tadi malem.....pake kepala aku digorok segala..terus ga dijahit jahit...iihh..sangarr bangetlah pokoknya.....stlh siangnya crita ke mamah..katanya itu ada kuyang di kolong rumah...karna ga bisa ngisap darrah aku,makanya aku dihantu'in lewat mimpi...iiihhh pertanda apa'an coba..??


Ketiga: piknik'an bareng anag'' sma korpri dlu tepat banget ultahnya mamah..padahal aku pengen ngasih kejutan kecil''an buat mamah,,,itupun disuruh pagi dah ngumpul...

Ke'empat: tadinya mau ngumpul bareng ma marinz,etha,desy,via,n gaput..oohh ternyata via ga bs karna ada tamu dtg khumzx ...

Uuhh pdhl kita ngumpul'' bwt dya yg mw go to paray..
Lagi'' ga jadi karna awan malam ini item banget..alhasil gagal + pusing mikirrin semuanya mesti gimana bikin aku mumeeettt...
Trus gada yg bs di ajak curhatt..gada yg nemenin...T.T